Desain Interior Rumah Minimalis

Berikut ini adalah artikel tentang Desain Interior Rumah Minimalis yang kami rangkum untuk anda. Berbagai macam model dari pernak-pernik interior rumah yang bisa anda berikan pada sentuhan sudut rumah anda. Akan tetapi untuk mendapatkan sesuatu yang baik, coba lah untuk memperhatikan beberapa detail berikut ini.

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis

Dalam membangun sebuah rumah dengan menggunakan Desain Interior Rumah Minimalis diperlukan pemilihan dekorasi yang sedikit unik. Perpaduan warna yang riangan antara gelap dan terang menjadi dominasi dalam konsep ini.

Banyak sekali orang yang ingin memiliki hunian dengan konsep minimalis. Hal ini dikarnakan rumah yang dibangun dengan konsep ini selalu dapat menghasilkan tampilan mewah dan menawan. Mungkin dikarnakan penggunaan warna yang tidak terlalu mencolok sehingga Desain Rumah Minimalis ini selalu menjadi pilihan.

Desain Interior Minimalis

Desain Interior Rumah Minimalis
Desain Interior Rumah Minimalis
Jika kita lihat contoh desain interior rumah minimalis hanya menggunakan perpaduan warna biru muda dengan cream dan sedikit corak pada dinding. Peletakan rak-rak kecil diatas meja televisi dapat menghemat ruangan dan tentunya semakin membuat area keluarga semakin besar.

Sofa yang dipilih pun terlihat sangat futuristik yang menimbulkan kesan mewah pada desain interior rumah minimalis ini. Peletakan 1 buah lukisan yang warnanya sesuai dengan warna sofa terpadu cantik di sudut rungan rumah.

Desain Interior Rumah Minimalis Kayu dan Coklat

Interior Rumah Minimalis
Interior Rumah Minimalis
Selanjutnya kita akan mencoba menggabungkan warna dari struktur kayu yang lebih gelap dengan warna cera cream coklat. Terlihat sangat indah. hanya diletakan 2 buag vas bunga sebagai pelengkap meja televisi yang terhubung dengan dinding.

sofa yang terbuat dari akar sintetis akan menambah kehangatan diruang keluarga anda. Pengguna pintu sliding dengan kaca besar tentu saja kan membuat cahaya masuk dengan sangat banyak. Dan ini mampu menyimpan lebih banyak energi listrik disiang hari.

Pernak-pernik lampu yang unik menghiasi desain interior rumah minimalis diatas. Tujuannya adalah memberikan kesan alam yang semakin kental dengan hadirnya pemisah ruangan yang indah dengan bahan dasar kayu mahoni.
Share on :
Desain Interior Rumah Minimalis
Desain Interior Rumah Minimalis
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment